Home » » Puluhan Siswa SD Disukabumi Dapat Dana CSR Indomart

Puluhan Siswa SD Disukabumi Dapat Dana CSR Indomart

Written By Unknown on Senin, 17 November 2014 | 14.23


SUKABUMI - Puluhan siswa sekolah dasar (SD) tidak mampu berprestasi di sukabumi, Jawa Barat, Jum'at (14/11/2014) menerima dana CSR dalam bentuk beasiswa dari Pt Indomarco Prismatama (Indomart) yang di berikan secara simbolis oleh Bupati Sukabumi, H Sukmawijaya di Gedung PLUT (Pusat Latihan Usaha Terpadu) Cikembar.


Pemberian beasiswa tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial Pt Indomarco Prismatama (INDOMART) kepada masyarakat sebagai perwujudan Corporete Sosial Responsebility (CSR).

" Ada 30 siswa SD yang saat ini kami berikan beasiswa," Kata Heri Soemantri selaku Assisten Manager Pt. Indomarco Prismatama.

Menurut Heri, Ke 30 siswa itu berasal dari Enam SD Negeri yang ada di dua wilayah kecamatan yaitu, Kecamatan Cikembar dan Warungkiara.

Ke Enam sekolah itu antara lain, SDN Kebonwaru Cikembar, SDN Sentral Warungkiara, SDN Karet Alam Warungkiara, SDN Gunung Geulis Cikembar, SDN Cimanggu Cikembar dan SDN Kebon Jeruk Sukamulya.

Dari masing-masing sekolah itu ada lima siswa yang kami berikan beasiswa dengan besaran sekitar Rp. 400 ribu persiswa.

Program CSR indomart yang ada di Kabupaten Sukabumi ini adalah sebagai bentuk kepedulian sosial kami terhadap masyarakat yang setiap tahunnya kami laksanakan. Dan ini merupakan perwujudan kami dalam mengimplementasikan realisasi dana CSR kami di Pt. Indomarco Prismatama, pungkas Heri Soemantri yang saat itu di dampingi oleh kepala Indomaret Cabang Bogor Suharsan
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013-2014. Setia Diaran. All Rights Reserved
Developed by Irwanteamedia. Powered by wisata palabuhanratu