Home » » Tim SAR Kembali Temukan Delapan Korban

Tim SAR Kembali Temukan Delapan Korban

Written By Unknown on Minggu, 14 Desember 2014 | 21.59


BANJARNEGARA. Korban tanah longsor Dusun Jemblung, Desa Sampang, Kecamatan Karangkobar, Kabupaten Banjarnegara, masih terus ditemukan. Hari Senin (15/12/2014) pukul 11.30, tim SAR gabungan telah menemukan delapan korban.

Sementara itu di lokasi pemulasar
aan jenazah, beberapa anggota keluarga yang belum ditemukan berkumpul di sekitar lokasi tersebut. Mereka berharap agar anggota keluarganya yang tertimbun longsor segera ditemukan.

Setiap ada jenazahyang datang dari lokasi pencarian, mereka langsung berupa mengetahui ciri-ciri korban. tidak sedikit yang merasa kecewa karena mayat yang baru datang tidak sesuai dengan ciri-ciri keluarganya yang dicari.
Edi Suparmo 45 bersama istri Juniarti hingga saat ini masih mencari tujuh keluarganya yang belum ditemukan. Sejak hari Sabtu hingg Senin , tiap hari mendatngi tempat pemulasaraan jenazah.

"saya berharap masih daat ditemukan. Akan tetapi apaila memang tiidak ketemu, saya ikhlas. Saya juga tahu tim relawan sudah bekerja maksimal," katanya.

Sementara itu di posko Bencana Karangkobar, hungga pukul 11.30 tercatat ada 45 jenazah, 3 di antaranya belum diketahui identitasnya. Sedangkan 42 sudah dibawakeluarganya untuk dimakamkan.
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013-2014. Setia Diaran. All Rights Reserved
Developed by Irwanteamedia. Powered by wisata palabuhanratu